Skip to main content

KORSET MARTHA NEW STYLE !!


Duh senangnya melahirkan si kecil! Dunia terasa baru, hari-hari jadi lebih berwarna. Tapi… perut setelah melahirkan perlu pemulihan untuk kembali seperti semula nih. Pakai Apa yaa…??
Memperkenalkan KORSET MATERNITY Korset yang di rancang khusus untuk ibu baru melahirkan. Sangat Aman dan Nyaman digunakan, membuat proses pemulihan dan bentuk perut cepat kembali seperti semula!

AMAN & LEGAL

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

Rahim Bunda Kembali Seperti semula dalam waktu NIFAS 

(40 hari)


Masa Nifas

Tahukah Bunda, Masa nifas adalah masa yang dihitung sejak bunda melahirkan, hingga 6 minggu sesudahnya. Pada masa 6 minggu ini, akan terjadi perubahan-perubahan pada tubuh bunda sehingga organ-ogan yang berperan dalam masa kehamilan (seperti rahim, serviks, vagina) akan kembali seperti semula saat sebelum hamil.

Pada masa ini juga pembakaran kalori terbesar bunda terjadi, dengan dibarengi menyusui si kecil dengan ASI eksklusif terutama produksi Colostrum (ASI terbaik untuk bayi baru lahir), semua proses pemulihan tenaga serta bentuk organ dan tubuh Bunda terjadi tercepat dalam 40 hari Nifas tersebut.

Berarti, Proses Pembakaran Lemak terbanyak adalah masa Nifas ini ya Bunda?

Tepat Sekali!

Dengan Topangan Perut berupa Gurita Hamil atau Korset terbaik, Proses Pembakaran Lemak dan Pemulihan pasca kehamilan di masa Nifas akan terjadi secara Optimal dan Lebih Cepat kembali ke kondisi semula!

Apakah Korset Meternity?
Korset Maternity adalah Korset yang dirancang Khusus untuk Bunda Pasca Melahirkan. Menopang perut dengan baik tanpa menekan berlebihan pada bagian depan Perut seperti korset pada umumnya. Dengan 2 lapisan Korset, Karet Gurita yang menekan rata namun memfokuskan bentuk samping perut untuk merampingkan pinggang. Bagian depan perut dijaga dan ditopang tanpa ada tekanan berlebih, setelah lewat masa Nifas, karet gurita bisa ditarik lebih ke depan untuk merampingkan perut bagian depan.
Hati-hati Korset Biasa, Untuk Bunda pasca melahirkan sebaiknya tidak memilih korset Umum yang terlalu memberi tekanan ke depan perut. Dikarenakan Masa Nifas adalah masa Proses kembalinya Rahim dari Besar ke kecil, Rahim masih perlu ruang untuk Proses tersebut, pemaksaan dengan tekanan berlebih di bagian depan Perut akan mengganggu proses tersebut dan berbahaya untuk Rahim.
 Tulangan belakang Korset Menegakkan Postur Tubuh

Keunggulan Korset Maternity



  • Gurita dengan Bahan Karet Bernafas. Menyerap keringat, Nyaman tidak membuat Alergi
  • Tulangan Belakang memperbaiki postur tubuh menjadi lebih Tegak
  • Mencegah Sakit Pinggang dengan Topangan Tulangan Belakang
  • Dirancang Fokus di 3 Area Perut Atas, Pinggang dan Perut Bawah.
  • Perut Depan tidak Berlebih Menerima Tekanan, Sangat Aman untuk masa NIFAS
  • Kondisi Normal (Bukan NIFAS) Karet Gurita bisa memberi Tekanan Lebih untuk Area Perut Depan
  • Menopang Sempurna, Membantu Pembakaran Lemak yang Merata

Khusus Promo Hari Ini Menjadi:



Atau Hubungi : 082335527544


Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

Kami  JAMIN DAN PASTIKAN SAMPAI ke Rumah Anda.
Garansi 100% Uang Kembali Jika Barang Tidak Sampai Ke Alamat Anda.